Pages

Sunday, December 11, 2011

grauuukkkkkk !!!

belakangan ini gue lagi doyan banget makan kripik, atau sesuatu yang renyah renyah. dulu kan ada yg namanya kriuk atau apalah
tapi kok gue baru doyannya sekarang, apalagi kalau jam jam ngantuk kantor
di tengah hebohnya maicih yang pedasnya berlevel level. gue enggak begitu tertarik karena gue kurang tertarik dengan keripik singkong. jadi gue nggk penasaran2 amatlah.
snack yang paling gue suka tetep buatan pabrik seperti taro, chitato/ potatoes , dan lays.
tapi termasuk keren juga lhoo industri rumahan kripik atau snack di indonesia yang bikin gue lupa jajanan minimarket.
 ada beberapa snack buah yang gue suka entah itu dr industri rumahan atau pabrik besar:
1. pisang / kripik pisang sale. terutama yang manis dan sedikit tipis.... (bandung punya oke oke)
2. kripik kentang semacam lays dan potato
3. keripik nangka (katanya cuma da di malang)
4. nachos (keripik bewrasal dari mexico) biasanya pake cairan keju.
5. pop corn.





ada yang mau ngirimin ke rumah gue ... ngidam keripik nangka nihhhh  :P

No comments:

Post a Comment