Pages

Wednesday, May 15, 2013

Hungry heart

Watch "Bruce Springsteen - Hungry Heart [HQ] - Studio Version (Lyrics)" on YouTube

Pertama kali denger lagu ini di film warm bodies Gue langsung jatuh cinta.

Ini bukan pertama kali gue tau bruce springsteen. Sebelumny doi sempet terkenal dengan lagunya yang berjudul street of philadelphia. Itu juga gue baru dengerin setelah tahun 2000an.

Katanya lagu ini sebenernya di ciptakan untuk ramones tapi ga jadi, jadi bruce menyanyikannya untuk sendiri.

Musik yang bagus
Tapi liriknya agak nyeleneh.
Diliriknya dikatakan
Kalau dia punya keluara(istri dan anak) tapi dia malah pergi.

Setelah baca baca refernsi akhirnya gue berkesimpulan bahwa maksud dr judul hungry heart adalah, si cowo yang meninggalkam kelurganya mungkin masih merasa ada yg kurang dan belum terisi dlm hdpnya. Makanya di kasih judul hungry heart.

It 's not just about being selfish , but also about making bad decisions.

Bukan lirik yg bagus, seharusnya tdk boleh dijadikan panutan. Tapi katanya begitulah ciri khas dari lagu2nya bruce springteens, based on real life.

Makna hungry heart ala indy

1. Obsesi
2. Haus kasih sayang
3. Kebocoran di dlm hati

Hal ini mengingatkan gue akan seseorang yg gue kenal. Punya istri cantik dan mandiri. Nggak kok dia nggk pergi ninggalin keluarganya.(istrinya).
Tapi Ini bikin gue bertanya, jika dia sedang berpaling ke cewe lain, apakah berarti dia punya hungry heart?  Ga terlalu mikirin, Yang penting lagunya enak :)

No comments:

Post a Comment