Pages

Wednesday, November 9, 2011

ditinggal kawin

dear kasih tak sampai

mendengar Priest "If anyone can show just cause why this couple should not be joined together, speak now...  " atau ketika pak penghulu bilang " sah ya?" gue berharap dalam hati bisa teriak tidaaakkkkkkkk dan settingannya tiba-tiba adegan drama pernikahan india ....

Jujur loh, gue nggk ngerti sama pola percintaan manusia. setiap orang punya standar tersendiri. seperti baut yang menunggu mur, klau mau kenceng ya harus pas. hanya saja, gue suka enggak rela, how can you choose her instead of me.

dalam hati cuma bisa bilang
you do admit that kalau gue yg paling ngertiin elo dalam segala hal, ksh tau apa kekurangan gue?? #drama euy
kalau kata si matt vertikal horizon:
i am everything you want i am everything u need
i am everything inside of you that u wish you could be
i said all the right things and exactly the right times
BUT I MEAN NOTHING TO YOU AND I DONT KNOW WHY

yang gue maksud disini, you do admit that it's all about chemestry between you and me, and we absoulutely have it. tapi lo mengabaikan itu...

jangan datang ke perkawinan mantan lo kecuali lo sanggup untuk mengacaukan perkawinan itu, atau lo sanggup jd look so great di sana


No comments:

Post a Comment