Pages

Wednesday, August 21, 2013

Home suit Home

cita cita gue dari jaman SMA yaitu punya rumah sendiri. dulu sih alasannya karna gue mikir pasti punya rumah sendiri itu enak, gak terikat aturan. i am my own boss. tapi belakangan motivasi gue berbeda, yang jelas untuk kemapanan dan investasi. seperti pernikahan, walaupun gue nggk tau nikah sama  siapa n kapan, tapi gue selalu antusias untuk browsing referensi, kebaya impian, pesta impian, menu makan impian dan pasangan impian. begitu juga rumah, gue punya rumah impian, tatanan impian, ruangan impian, perabotan impian, dan lokasi impian.
konsep rumah impian gue, rumah yang sedeng n punya pekarangan. sederhana n minimalis. banyak jendela, biar ademnya alami, klo bisa ada kolam kecil, atau sesuatu yang bisa gue denger dari percikan air, ruang tamu agak kecil, ruang keluarga besar,



seperti biasa gue selalu browsing buat referensi ... dan inilah beberapa contoh yang gue favoritkan :
(gambar disini yang gak muluk yaaa, ya gue sesuaikan dengan kemampuan gue nanti aja)

interior :
1. ruang tamu :
http://www.antz-design.blogspot.com/


2. kamar tidur
untuk kamar tidur gue suka tema warna merah





3. kamar mandi





4. dapur

kalau dapurnya ringkes, masak pun jadi berasa menyenangkan. klo bisa nanti dapurnya ada jendelanya, jadi tempat cuci piring menghadap jendela. desain orang luar rata2 begitu. ga tau apa filosofinya, tapi kayaknya enak.





5.eksterior rumah




image taken from google



No comments:

Post a Comment