Pages

Monday, May 5, 2014

My TV, My Story ...





Judul nya sih i want my TV, it reminds me sama semacam slogan MTV "i want my MTV"...
Di sini gue coba untuk berani memaparkan 1 kebiasaab buruk gue yang belakangan ini baru gue sadari.
Gue seneng banget nonton TV... karna apa, ada serial di situ, ada film, dan semua hal yang kadanv ga terpikirkan atau terjangkau oleh gue.

Waktu kecil, gue dan kedua ade gue sering di dongengin sebelum tidur, cerita cerita rakyat, kisah nabi, apa aja, gue suka banget. (Tetep sebelum tidur baca surat annas, al ikhlas, dan surat pemdek lainnya ...)
Gue jarang banget bergaul di luar rumah, temen gue waktu kecil ya tetangga gue, itu juga ga ada yang seumuran, mereka kakak kelas, dan begitu mereka ngajak gue maen keluar, gue di rumah. Lebih baik gue nonton tv. Kebetulan jarak dr rumah ke sekolah jauh, dan rumah gue paling jauh di banding temen2 lainnya di kelas, see... bergaul bukan bakat gue.

Waktu masih kecil gue suka nimbrung bkp nyokap nonton tv tengah malam, kalo acara kesayangan gue tayang, dan tv nya pas rusak, gue berani ke rumah tetangga cuma buat numpang nonton TV, padahal yang gue tonton apa coba : pendekar ulat sutra atau pai su chien (ular putih). Yap hobi gue waktu kecil ... 

Nonton di rumah tetangga atau bisa jadi nobar sama temen2 tetangga yang kebetulan kebanyakan cowo. Kadang gue suka manggil temen2 buat nonton tv di rumah.  Nonton bareng film atau serial kamen rider misalnya. Atau swamp thing. Gila...

Makin ke sini gue makin seneng sewa vcd, saat era rental vcd memudar, gue beli banyak dvd film, sekali beli ya 10 keping untuk seminggu, niatnya sih, tapi biasanya dalam waktu 3 hr udah habis.
Kadang gue juga iseng nonton film di yutup, mostly drama sih. Ga enaknya kalau lagi nginep di hotel entah dlm rangka dinas atau liburan, gue betah bgt nonton film di tv kabel, bahkan sampai larut malam. Padahal seharusnya waktu itu digunakan untuk istirahat.

Gue juga kadang bete sama film bagus2 tapi di taro mulainya jam 10 ... sampe jam 2. Alhasil gue selalu tidur larut mlulu. Semua karna film di tv.
Dulu Sempat kepikiran untuk pasang tv kabel di rumah, tapi ada temen yang pernah bilang kalau masih belum siap (mental) nanti malah ga tidur tidur. Apalagi gue yak, makin terisolir kali.

No comments:

Post a Comment