Pages

Tuesday, December 18, 2012

Daftar film 2012

Gue jomblo ...
Ga usah dipertegas lagi sih, tapi ini mempengaruhi aktifitas gue yang jarang banget nonton di bioskop.
Jujur gue nggk punya rencana buat tahun baru. Temen gue abis, dlm artian mereka dah pada nikah atau sibuk dgn pasangan masing2. Ga masalah sih buat gue. Toh tahun baruan gue nggk pernah jauh2 dr rumah. Jadii, planning gue buat malam tahun baru nanti yaitu nonton dvd sepuasnya, jadi gue ngelist film2 tahun 2012 ini yg belum smpt gue tonton. 
Ini dia daftarnya :
1. Sound of noise
2. Ghost rider
3. A thousand words
4. Mirror mirror
5. American reunion
6. Blue like jazz
7. The Cabin In The Woods
8.  to the artic
9. Dorothy Of Oz
10.  dark shadows
11. Man in black 3
12. Snow white & the huntsman
13. Ice age
14. Harry potter
15. Brave
16. Abraham lincoln - vampire hunter
17. Total recall
18. Bourne legacy
19. The odd life of timothy green
20. Paranorman
21. The possesion
22. Resident evil 5
23. Hotel transilvania
24. Wreck-It Ralph
25.  rise of the guardians
26. Hitchcock
27. Cirque du Soleil: Worlds Away
3D
Waw 27, sama kayak tanggal lhir gue. Gue nggk yakin film itu ada smua di tukang dvd. Tapi yah namanya juga referensi. List down aja dulu. Itu juga ga mungkin keputer smua dlm 1 mlm.
Jadi penasaran , thn 2011 gue ngelewatin film apa aja yaah ..? :)

1 comment: