Pages

Sunday, December 23, 2012

menginap di mutiara carita cottages


pertengahan desember lalu gue ma orang kantor ada  raker 2013 ke mutiara carita cottages.
sayangnya tempat kita menginap terbagi menjadi 2 yaitu bagian hotel dan cottages. 
area mutiara carita ini luas banget. masuk dari pintu gerbangnya udah jauh. dan banyak cottages yang kosong (terutama yang ga terlalu dekat dengan pantai).ukuran cottages yang kita sewa itu lumayan gede, ada 4 kamar tidur, dan belakangnya langsung menghadap pantai & gunung. 
tapi sayang, bukan pasir tapi karang.
di belakang cottages yang menghadap laut itu juga ada area untuk barbeque.
soal makanan di restonya, rasanya standar sih, tapi barbeque ikan, udang dan cumi nya mantap.
entah kenapa gue lebih suka masak indomie. trus yang enggak gue suka, gue pikir karna cottages bakalan lebih privasi, ternyata enggak, banyak tukang jualan yang menempel di pagar pembatas cottages, bahkan kalau ga ada pengawasan, mereka masuk ke area kita, dan itu mengganggu banget.
ga bisa foto banyak disana, enggak nemuin spot yang lucu buat di foto.

untuk hotel lumayan enak, tapi sayang gue selalu bermasalahd alam mengunci dan membuka pintu. gue tidur di hotel dengan ukuran double. ada kulkas, ada tv tapi sayang channel tv kabelnya cuma 1 channel yang tersedia. toilet is fine terpisah dengan shower, ada air panas dan biasa. 

lumayan lahh.


cottage
office
hotel

hotel

ini hotelnya

ini mushola

mushola

office - lobby - resto

kolam depan hotel

teras hotel

itu lemari pakaian

lapangan futsal






                                                                                                                                                                                                                                                 

No comments:

Post a Comment