Pages

Saturday, February 11, 2012

if i were a boy

2.12 am

baru aja selesai nonton the last samurai di rcti
udah pernah nonton sih
tapi film ini tetap layak dinikmati sampai akhir,
syangnya gue mengetik di tempat gelap
baru saja lampu di kamar gue busssss kayak konslet gitu
akhirnya jadi deh ngetik dengan cahaya dari monitor.
kerja keras euy, secara gue bukan skretaris handal 10 jari
ngeliata aja masih suka salah apa lagigak ngeliat

setelah nonton gak tau kenapa pengen bgt dgr lagu beyonce yg if i were a boy
gue sedang memahami liriknya
ciyeeeeeeh
sering ya gue kayak begitu
kupas lirik ala indy .. hasekh
ini bagian paling gue sukai, kupas lirik
klo liat di situs2 lirik luar kan suka ada tuh dibawahnya lirik, ada komen2 dari orang2.
lucunya buat gue
they have the same language but they have different interpretation to the song
waktu itu pernah ada satu lagu yang mana komennya bisa bermacem macem
misalnya lagu lalalala
komentator A : wah mantap ni lagu sesuai dgn apa yg gue alamin, abis di tinggal pacar
------------B : lagu ini bercerita ttg sex
------------C : lagu ini bercerita ttg persahabatan
------------D : lagu ini bercerita ttg Tuhan

ya ampuuunnnn, merekja gak apdet bgt yaa, emang tuh artis pas promo single gak cerita klo lagunya tentang apaa

tapi seru sih (yeeee)

ok back to the song

dari video klipnya dan lirik if i were a boy kayaknya gue ngerti.
dan dari liriknya gue jadi terinspirasi buat ngomong:
klo gue jadi cowo, gue akan mencintai diri gue sndiri (yg cwe)
lagu ini membuktikan pasti ada org yang pernah ngalamin dicuekin cowonya
cowo dengan "keangkuhannya dan ego besarnya"
klo menag cowo begitu, udahlah emang brengsek kali atau cuma maen maen aja
tapi kdang kondisinya tuh cowo ngaku sayang banget ama cewenya
tapi tindakannya gak semaksimal kata katanya
cowo maunya di butuhin mlulu tapi giliran di minta sebaliknya cueekkk
akhirnya klo dikerucutkan lagi masalahnya banyak cowo yg gak pengertian !!
ooo ini penyakitnya
kita suka ga sadar kadang cowo kita gak pengertian
karna gue yakin banyak cowo yang susah memahami maunya cewe dan apa yg cewe butuh

seharusnya judul lagunya beyonce di ganti tuh
"if you were a girl"
karna gue yakin tuh cowo harus ngerasain apa yg dirasain cewe
dan klo gue jadi cowo
gue bakal ajarin para cowo cowo gmana memperlakukan cewe.






No comments:

Post a Comment