Pages

Monday, February 13, 2012

night before valentine

it's 4:07 am
and i stay awake
dan jam 4.39 gue denger berita duka cita dari toak masjid

tidur gak penah nyenyak
hari hari hambar
jd cengeng -- kenapa gue bilang cengeng, karena tiap malam menjelang tidur, hampir tiap hari di jalan saat nyetir gue slalu nangis, mulai dari yg skdr tau2 netes atau sampe terisak isak.
kehilangan handphone lagi, dompet, itu belum apa apa
dibandingkan kehilangan rasa percaya diri.
kadang gue ngerasa, bertahan dengan perasaan sedih kayak gini aja gue udah bersyukur.
gue juga kaget ama diri gue sendiri klo gue bisa bertahan kayak begini slama setahun

mungkin ini yang gue dapatin klo sayang ama seseorang
ini bukan terlalu sayang
kadang gak seorangpun yang bisa tahu kadar rasa syg seseorang sampai dia kehilangan.
beda sama dulu waktu masih sendiri
i live for my self
seburuk apapun ... i still love my self
sekarang,
saat kita ngebagi hati itu untuk orang lain
akan selalu ada lubang yang harus terisi
dulu gue pikir perasaan sayang itu gak akan habis klo kita kasih sebanyak apapun ke orang, atau ke banyak orang, tapi gue lupa, tenaga kita terbatas, kita butuh tenaga lagi untuk menyayangi yaitu dengan di sayangi.
itu cuma teori gue

gue sering mikir,
di mana yang salah, apa yang salah?!
"sometimes i feel like u dont love me anymore"
apa gue belum memaksimalkan tenaga gue?
gue cewe dewasa yang kehilangan perhatian
hilang pegangan
hilang sandaran
hilang kesadaran
apalagi yang namanya dah gak di sayangi lg
mau itu diselingkuhin atau enggak
100% dumped

dan hal ini yang selalu bikin gue minder
kadang gue yakin ini salah gue
mungkin ini karena kelemahan gue
ini karena kekurangan gue
gue nggk pernah bisa baik untuk seseorang
klopun nanti harus berakhir nyakitin kayak gini, ini cukup adil
gue mungkin layak diperlakukan kayak gini
gue terlalu "buruk rupa"
setiap orang pengen jadi cinderella
tapi sayang pangerannya cuma 1
dan kalau ini gagal,
ini membuktikan kalau keyakinan gue salah
mungkin gue terlalu sulit buat dicintai dan disayangi
mungkin gue memang beban buat org lain

apapun alasannya perpisahan itu selalu buruk
kadang gue takut, kadang gue minta.

gdan walaupun jijik gue harus ngakuin kalo lagu "sandiwara cinta" nya nike ardila yg paling pas menggambarkan suasana hati gue.

akhirnya gue berasa di tampar
Restu Allah segala galanya
Ridho Allah yang utama
gue gak berdoa untuk di beri kekuatan untuk bertahan
tapi gue berdoa agar kesedihan ini berakhir.







No comments:

Post a Comment