Pages

Tuesday, February 7, 2012

kalau dilangkahin nikah sama adik



Umur gue emang "layak" nikah, tapi gak tau deh klo orangnya layak juga pa nggk
rupanya ade gue sadar benar klo masa depan gue masih abu-abu.
dan dia buru buru mau nikah, itupun didukung oleh orang tua gue.
gue juga dukung kok, karna yang gue tau orang udah pengen nikah, jangn di tahan tahan.
oiya adek gue cowo.
dan yang pasti yg panik adalah orang tua gue, gue sih gak panik, cuma mau bunuh diri !!! :P
enggaklah ... enjoy ajah
sebenernya ada plus minus klau ade gue nikah
minusnya : image gue dan lisensi gue sebagai cewe dipertanyakan dan pasti bakal banyak omongan gak enak
plus-nya : orang gak akan sembarangan nanyain "kpn nikah" ke gue, biasanya orang kan suka "gak tau diri" nanyain "kapan nikah" gak usah di tanya gue juga dah mikir kali. dan tetep gue bakal di omongin gak bener ama orang.
kalau bener kejadian gue dilangkahin nikah sama adek cowo gue, gue pasti bakal :
1. makin sibuk : klo gak sibuk malah kepikiran
2. pindah rumah : beli rumah sendiri, tngontrak atau apa kek, ini menghindari omongan orang yang kita sayang, karna kadang omongan org yang kita sayang bisa begitu nyakitin daripada org yang gak kita kenal sma sekali
3. rutin perawatan : mempercantik diri, biar gak keliatan menderita banget
apa lagi yaahhhhh ... belum tauuuuu
pokoknya sekepepetnya gue, se mentok mentoknya gue, jangan sampai :
1. jalan ma suami orang
2. terpaksa ama yang ada, gak sayang sama orang, tp maksain nikah ... hell nooo !!!
3. jadi judes : krn gosipnya perawan tua itu judes
4. umbar cinta di mana mana : semua orang dideketin, semua cowo di pepet.. big noo
5. jadi lesbi : jgn banget nauzubillahiminzalik

dan lagi lagi kita udah berusaha dan berdoa, semuanya dah diserahkan ke Allah. sabar aja.:)

1 comment:

  1. baru baca blognya mba indy.. hihihi lancar barokah mba, mudah2an tetep mba duluan! :p

    ReplyDelete