Pages

Thursday, February 2, 2012

Tas Baru kuu

pa s tanggal 1 feb kemaren makan siang bareng b punk di supermall dalam rangka nraktir gue (27 jan gue ultah) sebenernya ini cuma alasan kecil kecilan buat ketemu dia. survey ts sekalian dong,  dan waww, sumpah cowo itu wawasan nya tentang label fashion luas bgt. segala merk tas dia tau harga, ciri khas, kelemahan dan kekurangan. ga salah pergi ama dia,. yah namanya juga survey belum tentu jadi beli.
beli tas harus yang bagus sekalian walaupun harganya sedikit agak mahal. pernah beli tas model jepang bahan nya seperti jeruk seharga 50 rb, umurnya cuma setahun, talinya. tapi siapa yg mau jahit tas talinya,. 
eniweii berhubung gue mikirnya lama, akhirnya b punk juga yang milihin dan gue dibeliin , malu sih, tapi ya udahlah, yayyy tas baru dari someone i love. moga2 barokah dan awet.
dapet tas ini jadi double gift buat gue, pertama karna tasnya ke dua karna perhatiannya.
ternyata tas yang gue beli itu tas dengan merk yang terkenal dgn peralatan boxing atau tinjunya, cool. ketauan ya di mall cuma cuci mata doang gak pernah belanja hehehe.
oke, merknya everlast dan kebetulan lagi diskon 40%, lucky me :)

kantong samping yang ckp dalam (buat naro mp3 player atau recehan)

beginilah bntuk dlmnya

everlast bag

tampak depan gan

baru sadar ternyata sblh kiri putih slh kanan biru

alhamdulillah selama ini tas yang gue punya awet. gue beli ransel krn tas ransel gue itu dipake ade gue.
rahasianya tas jgn cuma punya 1, klo bisa punya beberapa. klo gue tas ransel itu penting bangeeetttt.
klo mau jalan sesuaikan sama tasnya, usahakan minimal 3 lah, ransel, tas cangklong, ma tas kondangan/netral.
terus tas jgn suka di coret, kebodohan itu cukup terjadi pada waktu SD, sjak SMP aksi coret2 pd tas itu pemborosan dan pengrusakan. tas yang di coret akan terlihat lusush, apalagi klo tintanya nggk ilang tapi sedikit2 melebar kebagian yg lain setelah dicuci, jadi terlihat kusam.
walaupun tas itu anti air, jgn sampe sering terkena hujan.
hati2 sama benda yg kita bawa (misalnya makanan, minuman, ataupun pulpen)

dalam memebeli tas gue termasuk bukan tipe yang aneh2 dan maksa, karna gue beli berdasarkan kebutuhan dan liat ekmampuan.

tapi ibaratnya sekarang klo gue punya uang 500 ribu, gue kan beli tas yg kayak gimana ya
1. tas impor merk terkenal bgt, tapi yang KW nya 
2. tas impor merk terkenal,seken dan asli
3.tas merk tidak terlalu terkenal, impor, tapi aslii
4. tas lokal merk luar
5. tas lokal merk lokal dgn kualitas high

pilhan gue pastinya dari bawah ke atas,
gue cinta produk indonesia walaupun ada yg kadang modelnya sdkit jiplak. tapi yg lain bisa kita cari di distro. contoh merk lokal dan buatan lokal yg gue suka yaitu rumah warna. 

intinya ayolah, ngapain ngabisin uang buat tas bermerk kw, 500rb pula, damn , gak amsuk akal buat gue untuk harga segitu. klo di cari lagi, masih banyak tas bagus merk luar atau lokal yang harganya gak nyiksa, asli pula. dan yang penting jd diri sendiri. jgn ikut2an biar keliatan wah.




1 comment: