Pages

Friday, August 12, 2011

best wedding movies ala Indy


Gue suka drama tapi gue bukan tipe yang antusias sama film drama.. contohnya film 27 dresses yg kebetulan gue tonton di TV. gara2 nonton film 27 dresses di TV, jadi kepikiran ternyata banyak lhoh film about wedding yang menginspirasi banget. g
ini dia :

1. My best Friend wedding


Julia Robert syok begitu tahu sahabat dekatnya mau menikah. berbagai cara dia lakukan agar membatalkan ;pernikahan sahabatnya itu karena julia yakin bahwa julia lah yang pantas bersanding di bandingkan dengan pilihan sahabatnya tersebut (di perankan oleh Cameron diaz). Julia yakin bahwa dialah yang paling mengerti semua tentang sahabatnya. di film ini ikut membuktikan satu hal, bahwa sahabat belum tentu nyaman di jadikan cinta. ====> gue pernah deket sama cowo yang mana gue yakin bahwa guelah yang paling ngerti dia,sejauh ini, klo inget how we are connected  gue masih gak percaya kalo tuh cowo lebih milih cewe yang "gakl tau apa2" soal dia. kgue jadi mikir, kebutuhan akan cinta itu berbeda dimana persahabatn gak bisa memenuhinya, sebell jadinya
favorite dialog/ part of this movie:

  • "Michael... I love you. I've loved you for nine years, I've just been too arrogant and scared to realize it, and... well, now I'm just scared. So, I realize this comes at a very inopportune time but I really have this gigantic favor to ask of you. Choose me. Marry me. Let me make you happy. Oh, that sounds like three favors, doesn't it?"
  • " if you love someone you say it, you say it right then, out loud. Otherwise the moment just...
    Passes you by..
    ."
  • "I had the strangest dream. I dreamt that some psychopath was trying to break the two of you up. Luckily, I woke up and I see that the world is just as it should be. For my best friend has won the best woman. I didn't buy you a gift. But this is on loan until you two find your song..."
  • "Maybe there won't be marriage, maybe there won't be sex, but by God there'll be dancing! "
  • "This is my one chance at happiness. I have to be ruthless!"  
  • "What I mean, when I say annoyingly perfect, is that there is nothing annoying about her perfection. It's vulnerable and endearing... and that is annoying as shit. " 
2. Wedding singer
yang gue suka dari film ini , apalagi klo bukan adam sandler, dan lagunya yang sangat fenomenal yang dinyanyikan sama adam sandler sendiri " grow old with you"



3.Runaway Bride
di film ini Julia robert begitu takut akan komitmen. lawanmainnya ya si bapak2 ganteng Richard Gere. gue sempet mikir, apa gue tipe cewe yang seperti dipoerankan oleh julia robert. di detik menjelang pernikahannya dia selalu kabur. bedanya dulu gue mungkin kalo gak yakin buat apa sampe ke jenjang pernikahan.


di film ini gue sempet terkecoh, gue kira si maggy (julia robert} bakal gak kabur lagi, ternyata kabur juga. dan ini bagian yang gue suka ... si maggy  melamar tu cowo ... dan kata kata teromantis yang gue suka yaitu "I guarantee there'll be tough times. I guarantee that at some point, one or both of us is going to want get out. But I also guarantee... that if I don't ask you to be mine, I'll regret it for the rest of my life. Because I know in my heart... you're the only one for me" 

dan ini best confession words  "When I was walking down the aisle, I was walking toward somebody who didn't have any idea who I really was. And it was only half the other person's fault, because I had done everything to convince him that I was exactly what he wanted. So it was good that I didn't go through with it because it would have been a lie. But you - you knew the real me."

4. 27 dresses
27 is my birthday ... film ini diperankan oleh Katherine Heigl yang mana guenggk terlalu suka. muklanya terlalu kaku untuk seorang wanita yang berbinar2 dan mempunyai impian. dia memang cocok menjadi seorang kakak, tapi ya itu menurut gue dia terlalu kaku. tapi untuk alur dan musiknya gue suka, ceritanya bagus banget. salah satu cuplikan yg bikin gue ngakak "I feel like I just found out my favorite love song was written about a sandwich" 



5.Get Married
film indonesia ini diperankan oleh nirinazubir, desta, aming, ringgo, meriam bellina, jaja miharja dan richard kevin, untuk get married yang ke 3 di perankan oleh ferdi nuril. pokokna 10 jempol buat film ini.
moralnya perjuangan nikah itu gak sampe di pelaminan aja, tapi gimana mempertahankannya.




6.bride wars
ini film gokil ... kesimpulannya satu i want "perfect wedding" diperankan oleh Anne Hathaway
dan banyak pertengakaran yang konyol, ada juga kata2 yang dalem juga sih ini contohnya :
  • Emma: [to Liv] Your wedding's gonna be huge, just like your ass at prom.
    Liv: Your wedding can suck it. 
  • Sometimes you really can find that one person who will stand by you no matter what. Maybe you will find it in a spouse and celebrate it with your dream wedding. But there's also the chance that the one person you can count on for a lifetime, the one person who knows you sometimes better than you know yourself is the same person who's been standing beside you all along.  






No comments:

Post a Comment