Pages

Monday, August 29, 2011

Virus Elmyra

Tau Elmyra kan? Elmyra Duff. salah satu karakter di tiny toones adventures. ia digambarkan sebagai cewe berusia 12 tahun yang menggunakan rok putih dan kaos biru. oiya dia memakai pita besar di kepala. rambutnya pendek berwarna orens ke merah merahan. elmyra terobsesi dengan binatang dan sesuatu yang lucu. yahhh yang namanya juga terobsesi kadang membuat para binatang tersebut tidak nyaman bahkan tersiksa. seperti tokoh yang ada di finding nemo.


 si elmyra suka sama montana max (max), walaupun elmyra lebih mendominasi, tapi pada akhirnya di episode Prom-ise Her Anything  dan "My Dinner With Elmyra, si Monty akhirnya mengakui kalau dia sebenernya juga suka sama elmyra.



Nama Elmyra Duff di ambil dari nama Elmer Fudd yaitu salah satu karakter yang ada di loony toons. tapi elmyra lebih parah dari elmer fudd menurut gue.


Kenapa gue terlintas untuk memposting virus elmyra, karena sepertinya gue ngerasa kalau gue mirip elmy. gue pecinta kucing. dari kecil udah miara kucing. entah bagaimana, hubungan terjalin, we're connected. ada yang bilang kucing bisa tahu siapa orang yang baik ma dia atau bukan, atau setidaknya kucing tipe hewan yang berusaha untuk di sukai dan disayangi. 
walaupun gue udah berapa kali ganti kucing (karena mati/ ilang) gue sempet ngerasain "perhatian: dari kucing. misalnya ada kucing yang suka sama rambut gue, ada kucing yang tiap subuh bangunin gue dengan menggigit jempol gue. pokoknya bener2 take and give deh.

sempet dirumah gue nggk ada kucing, dan beberapa kali mencoba memelihara dari kecil tapi selalu gagal. mereka hanya datang untuk meminta makanan, dan pergi. gue jadi mikir, apa gue bukan orang baik lagi. atau emang kucing sekarang gak tau diri. :(

beberapa kali terakhir ini kucing yang ada gak mau nurut, bikin gue kesel. sampe pernah gue paksa gue masukin kamar, tapi dia gak betah, akhirnyakarna gak tega gue keluarin juga. Saat gue memaksa kucing untuk suka ma gue, gue merasa seperti Elmyra. Gue kan penyayang binatang, bukan penyiksa binatang. gue nggk mau kayak gitu.

Virus elmira mengingatkan gue pada temen gue. Vita namanya, dia memelihara kucing dengan cara mengikatkan tali rapia di lehernya ... di postingan sebelumnya gue juga pernah membahas ini. walaupun sepintas kucing itu tidak terlalu keberatan, tapi tetap kita gak boleh egois.  sama seperti halnya kalau memelihara burung. sampai di hadist pun sangat memperhatikan binatang, kalau  melihara bintang harus dikasih pasangan, terutama burung.



2 comments:

  1. Eu acho que a Elmira e uma malandra e agarra muitas veses o blue bunny a pinqke bunny o gato assustado o valenthino o bugs bunny e a lola bunny.<3

    ReplyDelete
  2. "and I will hug him and love him and squeeze him and call him George" :)

    ReplyDelete