Pages

Sunday, September 4, 2011

vector muslim

biasanya gue ngeliat gambar vector yang seba bikini, retro, urban, gue mulai melirik vector yang objek/desainnya temanya muslim. gue sih udah coba bikin seseuatu yang bertema muslim, berawal dari greeting card :




tapi ternyata ada ldooh web yang mensuport sgala sst vector yang bertema muslim. walaupun ini bukan segmen gue,  tapi gambar2nya layak banget disimak. nama webnya idebagusku.com.. dan ini gambar gambar yang gue temuin, you're gonna love it. oiya setelah gue perhatin, gambar nya mengingatkan gue pada ilustrasi cerpen dimajalah remaja. sayangnya gambar2 diweb itu masih belum banyak gambar vectornya. mungkin si yang bikin udah gak mood lagi x ya. padahal itukan pasar potensial. (gaya sok ngerti dah gue)









lucu juga sih, warnanya soft dan terang, ada tema weddingnya juga, hahaha apa cobaa. tetep ini gak pas sama gaya gue, karna jilbabnya kepanjangan booooo, it's not my style. weiits bukan berarti gue suka jilbab pendek yang ngetat, tapi gue sih yang sedeng2 aja deh.

1 comment: