Pages

Wednesday, September 14, 2011

why i love twitter



1. gue bisa ngetwit anytime i want, 2 tweets every second. sdikit ngejunk gapapah, karna itu twitter, timeline berganti terus, apalagi klo follower gue punya banyak following. pura pura aja twit gw ke tutupan sama tweet yg lain. klo di FB paling status kita ketutup smaa org yang jualan.
2. banyak akun fiktif yg adminnya bisa siapa saja. sah sah saja menurut gue. misalnya yg temanya LDR, jomblo, radio galau, dan akun2 yang gue rahasiain lainnya, klo gue kasih tau, ntar gak seru klo org lain juga follow. klo di FB ada sih, tapi jrg bgt apdet.
3. ask anything ... yup twitter emang gudangnya informasi mulai dari info jajan, info jalan, info jky, info diskon, masalah hukum sampe hal yang gak penting bisa lo tanyain
4.lebih dkat dengan dengan artis kesayangan, gak perlu lagi deh ada istilah "sms yang dibales , langsung dari hp ku lhoo", klo twitter, biasanya langsung ke artisnya tersebut.
5.banyak kalimat inspiratif, motivasi, sampe ke hal gokil. fb kurang.
6.jendela dunia. rasanya di follow dan diretweet. sama org luar indo tuh dah kayak apaan tau. apalagi mereka suka sama ap yg gue tweet. brarti  bahasa inggris nggk jelek2 amat.
7. paling aware. kita bisa aja jadi org yg paling berwawasan cuma gara2 liat what's trending on twitter.
8. post + chat. scr gak langsung chat. dr pada fb, seringnya gue bikin offline
9. makin kreatif. krena karakter ketikan yg terbatasm kirta harus muter otak gimana crnya biar bisa muat.n hal ini bikin kita harus pinter2 milih kata biar terbaca singkat, jelas dan padat.

 intinya twitter buat nambah temen, fb buat temen lama
mm apalagi yaaa ...nanti klo inget ditambah lagi


No comments:

Post a Comment