Pages

Wednesday, February 12, 2014

I'm alright until i'm alone ...

I'm alright until i'm alone ....

Belakangan ini gue aering main game di android gue. Game yang ringan. And it helps me not to think anything. Seriously, game game ini adalah pengalihan terbaik.
When you feel like powerless to do something, you only have thoughts, any thought, itu nyiksa banget, karna ujung ujungnya cuma mikir. Pikiran buruk pun bisa mempengaruhi hati yang tenang.

Mereka sepertinya berubah ....

Punya temen deket yang sama sama pernah ngerasain galau, pernah sama sama hopeless, dan bagian paling mengganggu yaitu saat mereka melontarkan jokes yang nunjukin betapa yang menikah itu sangat "baik" dan yang belum menikah itu  "buruk". Itu kayak perjalanan hidup, saat elo nikah, lo kayak dah fulfil separuh dr tujuan hdp lu.
Kadang gue juga gak tau harus bersikap bagaimana dalam menghadapi jokes2 yg ada, kalau lucu itu gue anggap sebagai hiburan untuk diri sendiri, kalau terlalu  menyinggung ya gue .... lanjut maen game mungkin.

Somewhere i belong ...
It's so hard for me to live like i dont belong anywhere. Kadang ngerasa canggung berada diantara mererka yang show their new little family. Dan berada diantara mereka yang lebih muda juga bikin gak pewe terkait gue akan di'embah'kan.



No comments:

Post a Comment