Pages

Friday, February 14, 2014

Larut

Ini gillaaaa
I cant believe it! jam 3.34 am and i'm still awake.

Ada org yang swdikit mengantuk lalu melakukan aktifitas gak jelS tengH malam malah makin ga bs tdr. Mungkin kalau seandainya dia tenang dan memejamkan mata, bam., dia tertidur.
Ada juga yang udah tidak ngantuk tapi di paksa tidur biasanya langsung tdr dengan di rangsang pelan pelan dengan apapun yg membuat org itu mengantuk lalu twrtidur.
Ada juga org yang sepertinyamerasa ngantuk, lalu di rangsang apapun untuk tertdur, bhkan sdh memejamkan mata , tapi tetep gak bisa tdr. Org itu dah menguap berkali kali sepanjang malam, oh oksigen ! Orang itu di landa kegelisahan. Mungkin saja.
Sesuatu yang terus kepikiran. Bisa jadi segala ide, ilham dan ilmu pengetahuan dtg di malam itu, maka bisa jadi ilham itu hilang kala pagi menghadang.

Tidur larut sangat biasa buat gue, masalahnya pagi pagi sekali gue harus berangkat kerja. Dan itu berarti gue punya 3 jam tdr dlm sehari.

So i start wondering why? Insomniankah? Enggak. Kegelisahan kah? Ah setiap org punya masalah. ... dan aahhh iyaaaa, ini kafein yang gue minum jam 10 malam di 78 kopiko. Terjawab sudah.

Paginya :
Just like what i've planned before. tapi ga di bagian nguap nguap sepanjang hari hoammmm.

No comments:

Post a Comment