Pages

Saturday, April 16, 2011

Emosi ! emosi ! emoseyyyyyy

Emosi mengendalikan pikiran kita, perilaku dan tindakan. Emosi mempengaruhi tubuh fisik kita sebanyak tubuh kita persaan dan pikiran kita. Orang yang mengabaikan emosi mereka, mereka menyetting diri mereka untuk penyakit fisik. Emosi yang tidak dirasakan dan dilepaskan, tetapi dikubur dalam tubuh atau di aura dapat menyebabkan penyakit serius, termasuk kanker, arthritis, dan berbagai jenis penyakit kronis. Emosi negatif seperti rasa takut, cemas, negatif, frustrasi dan depresi kimia menyebabkan reaksi dalam tubuh yang sangat berbeda dari bahan kimia yang dikeluarkan ketika Anda merasakan emosi positif seperti bahagia, isi, dicintai, diterima.


Satu-satunya orang yang bisa mengubah apa yang kita rasakan adalah kita sendiri. Sebuah hubungan yang baru, rumah baru, mobil baru, pekerjaan baru, hal-hal sejenak bisa mengalihkan perhatian kita dari perasaan kita sendiri, tetapi tidak ada orang lain, tidak memiliki material, aktivitas tidak bisa menghapus, pelepasan, atau mengubah bagaimana perasaan kita.

  Seberapa sering kita mendengar orang mengatakan hal-hal seperti "ketika saya punya cukup uang, aku tidak akan takut lagi", berarti tidak pernah ada cukup uang untuk berhenti menjadi takut. Atau "ketika aku sedang dalam hubungan yang aman aku tidak akan merasa kesepian lagi", ternyata kita menemukan mereka masih kesepian terlepas dari hubungan mereka. Kita perlu memahami bahwa kita ambil perasaan kita dengan kita kemanapun kita pergi. Sebuah baju baru, rumah baru, pekerjaan baru, tidak ada hal-hal ini mengubah bagaimana persaaan kita Perasaan kitatetap dalam diri kita sampai kita membebaskan perasaan tersebut.



ada beberapa cara yang biasa di lakukan seseorang untuk menghindari apa yang mereka rasakan dan sebagai pelarian dari emosi mereka untuk tidak merasakannya :
     * Mengabaikan perasaan sendiri
     * Berpura-pura sesuatu tidak terjadi
     * Terlalu banyak makan
     * berlebihan minum alkohol
     * berlebihan menggunakan obat-obatan
     * Menggunakan resep obat-obatan seperti obat penenang
     * Berolahraga kompulsif
     * Setiap jenis perilaku kompulsif
     * berlebihan seks dengan atau tanpa pasangan
     * Selalu tetap sibuk
     * berlebihan membaca atau menonton TV
         dll.



Setelah kita telah menyelesaikan, mencari pemahaman, melepaskan emosi anda yang terkubur, kita menjadi sudah terbiasa untuk berada dalam keadaan emosi yang lebih intens. Hindari situasi yang kita tahu akan menciptakan konflik dan gangguan. kita tidak dapat mengubah orang lain, kita hanya dapat mengubah diri kita sendiri. Ada saat-saat di mana sangat penting untuk berdiri dan berjuang. Dibutuhkan banyak pemahamant untuk "menerima hal-hal yang tidak bisa berubah, dan mengubah hal-hal yang Anda bisa ". Kebijaksanaan untuk mengetahui perbedaan membawa ketenangan pikiran.

just control your emotion, and release them into positive things

No comments:

Post a Comment