Pages

Tuesday, April 12, 2011

Tanda Anda Berdua Memiliki Chemistry

Ya, Anda baru saja bertemu dengan seorang pria di cafe tempat Anda biasa menghabiskan waktu. Tapi tanda apa saja sih yang harus Anda ketahui untuk yakin bahwa dia adalah Mr. Right dan cocok untuk membangun sebuah hubungan jangka panjang. Berikut beberapa tanda menurut Wade Luquet, penulis Understanding Body Language.

Suara Anda Berubah
Berbicara dengan suara yang lebih dalam dan manja saat dekat dengan si dia adalah tanda dari alam bawah sadar bahwa dia membuat Anda turned on, sedangkan jika suara Anda menjadi lebih tinggi itu adalah tanda bahwa Anda merasa intim dan dekat dengan dirinya. Kedua perubahan tersebut adalah tanda yang menjanjikan untuk melanjutkan hubungan Anda ke depannya, lho.

Jadi Lebih Terbuka
Jika Anda dapat berbicara dengannya hampir untuk semua hal, mulai dari yang menyenangkan sampai memalukan. Anda juga tidak merasa sungkan untuk membicarakan hubungan ranjang Anda (yang merupakan kunci untuk mendapatkan seks berkualitas). Dan nantinya, saat Anda naked di hadapan si dia, Anda tidak akan kehabisan kata-kata untuk dibicarakan. Menyenangkan bukan?

Ada Tatapan Mata Mendalam

Saling menatap satu sama lain mulai dari pembicaraan sederhana tentang makanan sampai kejadian penting yang sedang happening adalah sebuah bukti bahwa Anda terhubung secara intens dengan cara yang sangat personal. Karena terhubung itulah maka waktu menjadi terasa begitu cepat dan menyenangkan karena Anda tahu bahwa Anda tidak sendiri.

Sentuhan Yang Nyaman
Sa
at Anda menyukai cara dia menggenggam tangan Anda dengan lembut. Anda merasakan bahwa dia menyanyangi dan membuat Anda merasa aman. Maka sentuhan yang lebih di atas ranjang bisa dipastikan akan lebih mengejutkan Anda. Tetapi jika si dia menyentuh Anda dengan kasar maka hal yang serupa akan Anda temui di atas ranjang, atau bahkan lebih buruk!


taken from //www.cosmopolitan.co.id/

No comments:

Post a Comment