Pages

Tuesday, April 12, 2011

Mimpi lagi mimpi hahaha

malam ini gue iseng2 nyari kliping gue yang udah di rangkum dari majalah baheula. tapi yang gue temukan cuma lembaran kertas yang menumpuk, entah kertas billing, bukti pembayaran, foto2 yang berceceran, pin up (sjak kuliah gue nggk mau nempel pin up di tembok), belum lagi guntingan huruf2 yang beraneka ragam (gue juga bingung dulu mau ngasih surat kaleng buat siapa ya??!!)

tapi akhirnya tralaaaaa
gue menemukan lembaran kertas curhatan (klo dah kuliah gue terlalu malu untuk punya buku diary). sekedar info gue demen banget nulis buku harian sejak SD. wewww My first diary book. yang ada gemboknya itu tuuhh.

anyway, back to kertas curhatan. begini, di kertas itu tertulis kamis 28 april 05 - on y bedroom

What a happy day ... gue dah sakit selama 5 hari. tp baru malam ini gue bisa tidur pulas dan bermimpi. Gue mimpi curhat2an sama Eros Sheila on7. ya ampunn,, gue seneng banget. gue belajar banyak dari dia, begitupun dia yang begitu memuji puisi gue yg katanya mau di jadiin lirik lagu dia.
Jadi inget waktu jaman SMA, gue mimpi diwawancari sama beltran (info dr gue dulu mrk pasangan di clear top ten)

No comments:

Post a Comment