Pages

Tuesday, April 12, 2011

Kartini Now

hari kartini masih 9 hari lagi lah. tapi di bulan april ini atmosfirnya udah berasa banget kalo semuanya berbau perempuan, terutama acara televisi dan radio.
biasanya sih ada pertanyaan, siapa kartini masa kini buat elo? ....
ya iyalah 99 persen, jawaban aman ya MY mother, nyokap gue, mommy, bundaa, ibuuu.
tapi yang satu ini, ada beberapa cewe yang jadi inspirasi gue. gue enggak akan bilang mereka adalah kartini masa kini, coz we are the now kartini !! karena mungkin banyak orang berpikir sosok seperti kartini saiyu sosok yang melakukan perubahan besar, tapi buat gue kartini adalah sosok yang bisa menginspirasi, mengilhami dan memotivasi kita untuk bergerak dan melakukan perubahan yang lebih baik, terutama demi masa depan wanita ... halah bahasa gue.

1. Lady Diana --- my tragical princess--

2.sarah sechan (vj-penyiar-editor-actress-presenter)

2. Amelia Natasha (dj ata) penyiar mtvsky/ MRA yang jadi presenter



 3.Indy Barend (penyiar MRA yang sekarang jadi presenter)


4. Melanie Ricardo (penyiar MRA & presenter)
 

wawww semuanya nge bobbbb

Salut pada perempuan perempuan indonesia yang bisa memeprjuangkan apa yang di mau dengan usaha dan kemampuan yang sudah tidak bisa diragukan lagi. tapi ingat, bagaimanapun kodrat kita wanita, tetep ada batasnya.

2 comments:

  1. Melanie Ricardo sm skali gak pantas..!! Mending masukin Nunung OVJ, dia pantas disebut Kartini masa kini.

    ReplyDelete
  2. makasih masukannya. mungkin pendapat orang beda beda. kalau menurut saya dia mewakili wanita cerdas. sebenernya masih banyak lagi tokohnya, tapi kalau di bidang entertainment (selain lady diana) saya suka mereka

    ReplyDelete