Pages

Thursday, April 14, 2011

Pelajaran yang harus gue ambil

kalau di tanya soal moto hidup, gue nggk punya kayaknya, soalnya ada beberpa prinsip yang gue pegang teguh, ya maaf, sepertinya moto gue juga bisa ganti ganti. karna menurut gue orang yang berpegang 1 moto itu salah, ibarat hukum, yang gak mungkin punya pasal 1 ayat 1 doang.kalau motto iu penyemangat, gue setuju, tapi kadang moto yang kita ikrarkan suka nggk sesuai dengan keadaan yg kita jalani, mesti sedia back up moto dong hahaha.

tapi dalam hidup ada sedikit dari banyak pelaharan hidup yang bisa kita ambil. contohnya :
  1. Slama kita menganggap orang lain bersalah dan bertanggung jawab atas derita yg kita punya, berarti kita tidak mau mengakui tanggung jawab diri sendiri.
  2. Forgiven not forgotten itu SALAH, karena pemberian maaf sesungguhnya adalah melupakan semuanya.
  3. Kalau kita berharap sempurna, kita bukan bagian dari planet bumi ini.
  4. kemiskinan itu penyakit mental

No comments:

Post a Comment