Pages

Wednesday, July 6, 2011

muslim wedding

sebenernya masih banyak sih referensi make up pengantin di file gue, tapi nanti aja ngeluarinnya hehe
kali ini kita akan ngebahas gaya riasan kepalanya plus make upnya eng ing eng, siap siap yaaa
gue nggk suka riasan adat yang dipaksain ke busana muslim

kita mungkin sering menemukan gaya make up pengantin yang bisa di bilang "mal praktek" misalnya ada temen gue yang make upnya membuat wajahnya seperti orang yang jahat atau judes (sumpah, kayaknya faktor alis tuh), trus kadang gaya riasan kepala dan make up enggak sesuai dengan bentuk wajah, kadang kadang bikin si pengantin jadi terlihat makin gemuk, mata nya jadi belerlah, terlihat lelah lah, terlihat seperti 10 tahun dari usianya, bahkan ada yang mirip banci. aduuuhhhhh manglingin sih manglingin, tapi gak gini gini juga kaleeee (ala sketsa).

gue suka gaya cwenya indra tapi untuk pakaian enggak deh, bahu gue bakal terlihat besar.  gue suka hiasan di sebelah kiri kepalanya









di indonesia, penampilan begini dah sering waktu lebaran

apa ya maksud dari mahkotanya? gak suka sayaaa

yup lagi lagi mahkota, big noooo

suka banget gaya riasan kepalanya

ini baru kerennn


temen aku ulfah aku suka make up n hiasannya untuk akad
klo ala asianmenurut gue makeup yang bagus ya yang minimalis, tapi tau sendirilah indonesia harus manglingin, jadi kayaknya nih make up yang bagus yang rada ke arab2an atau india indian deh, ini contohnya:





No comments:

Post a Comment