Pages

Monday, July 18, 2011

cowo idola asia saya adalah ....

drama korea kini bertebaran di mana2 bahkan sampe lagu2nya (Kpop)
tapi dalam hati gue tetep gue pecinta all about japan, korea masih lewat lah buat gue.
nonton dramanya beberapa judul, tp tetep, gue merasa cowo korea gak bikin gue "...."
tapi setelah sekian lama, akhirnya gue naksir ama ini cowo, terutama senyumnya, manis bangetttt.
namanya Jae Hee dia pertama kali muncul di serial drama delightful girl, tapi gue masih biasa aja.

gue suka dia dng gaya rambut ini (jae hee)


n gaya rambut jae hee yg ini

nah untuk kedua kalinya gue ngeliat dia di witch yoo hee, ngk tau kenapa, gue suka banget ma perannya, cuek tp perhatian. kayaknya peran itu cocok bgt ma dia. dan di serial itujuga kayaknya dia cocok bgt potongan rambutnya. slurrpppp :p. actually i fall in love with his smile. sayang gue nggk nemuin gambar yang bagus buat nunjukin bagian mana yang gue suka. dan gue suka rambutnya pas pendek dan tipis.

sebelumnya gue suka banget ma tipe tipe muka si Sorimachi Takashi itu lho yang maen dorama GTO...aduh sexy banget, muka2 berandal, saiko n anak nnakal (waduh jgn2 gue kelainan).




gue tahu banyak artis asia yang lebih keren, lebih imt , lebih lucu, lebih unyu, tapi klo urusan "keseksian" guelebih mirip 2 orang ini. jelas kan kenapa guesuka banget ma 2 orang ini, karena menurut gue mereka sexy (hadooh)



No comments:

Post a Comment