Pages

Wednesday, July 6, 2011

pengantin muslim

gue belum nikah, entah itu jomblo atau gak sendiri, gue seneng banget ngeliat baju pengantin.gue selalu penasaran, baju pengantin gue nanti kayak gimana ya hehehe. makanya gue selalu browsing n hunting referensi busana pengantin terutama pengantim muslim. jujur klo boleh memilih, gue lebih suka gaun pengantin yang sederhana. seperti ala western. tapi klo gue nggk pake jilbab, gue nggk mau di dandanin pake konde n kebaya. luckily, gue jilbaber n disinilah tantangannya dimulai.
saat gue browsing gambar , gue pertama tama nyari gaya mulai dari gaya  malaysia sampai arabia , ini dia contohnya :

hana tajima? nothing lahhh .. gue pengen heboh kayka lady gagah hahaha




saya tidak suka kursinya

gaya gini terlalu lebaran terlalu alim
sukaaa <3

love it so muchhh





1 comment:

  1. Hi,,,
    Aku juga lagi cari-cari dress pengantin muslimah nih. Krn emang rencananya mau bikin aja. dan banyak bgt menemukan desaign dress pengantin muslimah bagus dari situs ini: www.payetgaunpesta.com

    ReplyDelete