Pages

Wednesday, July 27, 2011

mom i'm on youtube !

banyak cara untuk terkenal, istilah kasarnya coba aja diri di bawah lampu merah terus bugil disitu ...
tapi ada lhohh cara paling populer, mudah, dan cepat, untuk menjadi terkenal yaitu lewat youtube.
upload aja video narsis kamu di youtube tentunya dengan kata kunci atau judul yang oke, dan liat feedbacknya. ada yang sengaja ada yang tidak sengaja, tapi emang udah jadi sifat dasar manuasia yang ingin eksis, di akui dan diperhatikan. rumusnya yang di pake masyarakat sekarang semakin terkenal = semakin kaya, oiya? benarkah???

contohnya justin beiber ... for me he just like nick carter or aaron carter of now version. or the young justin timberlake. enggak tau industri musik amerika pada saat itu bagaimana, yang pasti era boyband akhirnya berlalu, tapi solo never end. setiap orang pada akhirnya ingin dikenal secara solo. terutatama justin bieber yang dari awal kemunculannya sudah tampil solo, dan lihat dong siapa yang membackupnya ...usher
ini kutipan yang di ambil dari wikipedia :

"Justin Drew Bieber[5] (ejaan Inggris: [ˈbiːbər], BEE-bər; lahir di Strartford, Ontario, Kanada, 1 Maret 1994; umur 17 tahun)[1] adalah penyanyi Pop dan R&B muda asal Kanada.[2]
Justin Bieber menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009 setelah ditemukan oleh Scooter Braun melalui video kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" di Ontario yang dipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin di tahun 2007, dimana Justin meraih peringkat kedua.[6][7] Scooter Braun, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi.[6] Singel pertamanya yang berjudul "One Time", diterbitkan secara serentak diseluruh dunia di tahun 2009, dan meduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara."

itu dari luarrrrrr
di indonesia sendiri dehhh
waktu kira kira pertengahan 2010 kayaknya gue dikejutkan dengan duo centil sinta n jojo dengan aksi keong racun, gue aja sempet  terheran heran saat temen gue tyas memperdengarkan lagu itu di ipodnya bahkan dia juga ikutan lypsinc. kenapa mereka tenar, menurut gue sih standar aja, karne alagu dangdut dinyanyikan dengan tidak ala dangdut, yaitu 2 cewek yang lumayan cantik dan laganya yang centil. apa lagi lagunya udah dari jaman kapan tau ada. bertahankah mereka? denger2 dia di kontrak oleh charlie yang sebagai produsernya ... helloooooo?? dia cuma modal lypsinc. tapi liat mereka sekarang syukur2 masih ada aja iklan yang mau amsang dia, klo nggk mereka sudah so yesterday.mereka katanya juga ngeluarin single, judulnya ....sorry gue enggak tau. beneran gue nggk tau, bukan lupa, tapi enggak tau. mudah mudahan mereka sadar dan menganggap ketenaran sesaat ini hanya sebagai portfolio atau buat menuh2in cv aja.


Udin Sedunia, oh plissss, pertama dia nggk lucu, kedua dia nggk berbakat, dan gue pikir satu satunya alasan di masih tampil di TV karna keberuntungannya dan usaha bagian promonya. seriously, udin harus melakukan sesuatu untuk tetap eksis.

trus siapa lagi kalo bukan
briptu norman ...gue cuma bilang wawwwwww
tapi kesempatan itu nggk bener2 dimanfaatkan oleh briptu dan kawan kawan.
gue akuin briptu berbakat tapi sayangnya ada pihak yang membuat dia terlihat payah.
 liat aja nanti ... sampai mana dia berhasil mempertahankan kepopulerannya.

Oiya jangan lupa sama Chacaaaa alias marshanda. that girl is "s**ks". dia itu artis apa yaaaa... dulu mungkin dia udah eksis sejak kecil. dan yang paling gue inget soal dia adalah, wajah cantik dan imej baik hati nya. enggak, dia enggak salah, dia bisa kok tetep eksis di bulan ramadhan. ayolah cacaaa, modal lu tuh ada, orang tua tajir, wjah oke, dari kecil dah famous, lo bisa lah berbuat sesuatu lebih baik dari yang sekarang. sensasi kesetresan elo cuma gitu doang? ... video ini jadi gak biasa karna elo artis yang biasanya baik hati. tapi ternyata jadi orang baik itu susah ya nak?

kalo gak salah ini yang dia bilang :

1.Lagu ini kayaknya paling cocok buat teman-teman SD gue, yang musuhin gue waktu gue SD. Gue nggak punya teman, gue struggle kayak orang gila di sekolah gue sendiri. Yang jahat jahat! (why dont you tell your mom chaca? gue punya temen sd yang jahat juga, tapi begitulah SD, begitulah hidup hahaha)

2.Adinda Mutiara Sabila Purnowosidi, Makan nih! Dan semua teman-teman lo yang ngikutin lo. Gue tahu lo ketua, lo apa.. gila lo, lo paling jago dari kelas 1 sampai kelas 6 lo ranking 1 terus. Wuuu mantap, selamat ya! Lo add gue di facebook, gue ngapprove lo man! (buat gua ini dua hal : 1. marshanda nunjukin kalo dia sekarang terkenal 2.dia trauma berat, diapain ya ma temen2 SD nya? tapi gak ada bekas penyiksaan kan?? klo gue jadi temen SD nya gue bakal bilang begini : you're sick! semua anak SD boleh nakal, karna masih bisa dimaafkan hahaha)

3.Sama Antita, ya Allah, cewe tercantik sedunia. Ada namanya Tita, baru masuk kelas tiga gitu deh. Terus. Udah deh pokoknya dia ngerasa paling keren banget gitu deh dari gue." klo gue jadi temen sd nya gue bakal bilang : "gak salah?! mentang2 lo artis, trus lo mau jadi drama queen gitu? ketauan kan siapa yang merasa terancam gak jelas, lagi pula emang gak boleh ya ngerasa lebih dari elooo... sakiitttt"


saat gue liat youtubenya pas ngomel ngomel2 ma temen SD, komentar gue "that girl is sick, she needs help" bayangin aja, for years and years she hide her hurt feeling. apalagi yang dinyanyiin itu lagunya spice girls, wait, dia umur berapa ya? dia masih dengerin kaset kakak atau tantenya kali. itu ngebuktiin klo memiliki segalanya enggak seindah itu. tapi sudah lah chacha, sekarang lo kan dah mendingan tuh, udah 354, mudah2an Allah paring ASLB. kalo yang video skandal skandal gitu , udah lah yaaaa gak usah di bahas, just for fun aja ini mah, sama just for think deh hehehe

yuppp begitulah guys, mau sengaja atau tidak sengaja.
kalau kamu, mengupload video diri kamu sendiri, dan besok tau tau terkenal,
"what would you do?"
disinilah ujian sesungguhnyaa... karna dari situ menentukan kamu mau jadi orang yang bagaimana?
sooo jangan putus asa, terus berkarya, dan yang terpenting majukan Indonesia dengan karya terbaik kalian :))
jangan sensasi negatif ajaaa okey? sekali lagi sory bukannya gue usil yaaa


No comments:

Post a Comment