Pages

Thursday, July 14, 2011

i am Philanthropist

today i've found new vocabulary on Paris's twitter profile. "@ParisHilton ÜT: 35.975487,-115.141709
Model, Actress, Singer, Brand, Business Woman, Fashion Designer, Author, Philanthropist and Empire" gue langsung googling. what the maksud yaaa...
yang gue dapet di www.urbandictionary.com :
" The love for mankind Genoursity towards mankind"
sedangkan yang gue temuin di wikipedia 

"Filantropi dari bahasa Yunani, philein, "cinta" dan anthropos, "manusia", adalah tindakan seseorang yang mencintai sesama (manusia) sehingga menyumbangkan waktu, uang, dan tenaganya untuk menolong orang lain. Istilah ini umumnya diberikan pada orang-orang yang memberikan banyak dana untuk amal. Seorang ini biasanya seorang kaya raya yang sering menyumbang kaum miskin. Seorang filantropis seringkali tidak mendapatkan dukungan menyeluruh terhadap tindakannya. Tuduhan yang sering diterima adalah mengenai masalah tujuan amal (seperti mendanai seni bukannya memerangi kelaparan dunia), atau memiliki tujuan terselubung (seperti penghindaran pajak dengan efek samping popularitas personal)."
philanthropist  www.urbandictionary.com :
1. Person who has nothing better to do with his/her money so he/she figures that it would be more useful for his/her reputation to give it away to society all the while making it seem as if he/she is unintentionally a good person.
2. A guy who gives money to other guys in hope of possibly screwing their girlfriend in the near future

apapun istiilahnya atau apapun niatnya(untuk publisitas atau untuk penebusan dosa), kalau selama ada niat baik membantu orang itu sudah cukup baik.



1 comment:

  1. Dear, even bill gates and warren buffet also Philanthropist. Anyway grab my awards here ;) http://iegha.blogspot.com/2011/07/first-award-received.html

    ReplyDelete