Pages

Tuesday, July 19, 2011

Maxi dress for Maxi style

katanya sih dulu gue tomboy, tapi gak tau kok mereka bisa bilang begitu, apa gaya cuek gue? apa sikap "berani" gue. yang pasti kampus menjadi tempat yang bagus untuk memulai image baru. intinya gimana caranya gue terlihat strong, tough, and still feminin. Sadly it takes a few years to find what fits me. tapi mungkin seirig dengan usia juga kali ya, kok barang2 kebutuhan gue mulai bergeser. gue sslalu sebel ngeliat cewe cewe cantik , jujur gue iri, tapi mereka cuma cantik polesan, n gue bersyukur gak ada manusia yang sempurna.  tapi dari pada "ngejelek jelekin" cewe cakep so "why cant i be?" cantik emang dilihat dari sikap dan hati, tapi itu bukan bearrti kita gak perlu nunjukin penampilan terbaik kita bukan? sepele sih, kita juga mau lebih terlihat atraktif di depan cowo (klo dan 20 th keatas udah sexually), kita juga harus menempatkan mana saatnya santai atau resmi. tentunya tanpa perlu menghilangkan pakem pakem yang udah ada di diri kita.

contohnya gue, gue suka banget pake kaos, soalnya mudah ngerawatnya, bisa dengan design gambar yang keren, n nyaman pastinya. but hey, saat kondangan atau ke acara resmi/kantor, gue nggk mungkin pake kaos oblong biasa dong,ini gue siasatin dengan blazer. Atau saat kondangan atau acara pesta, gue tetep cari dress yang modelnya simple, nyaman dipakai, dan berbahan kaos/ ringan (yang memungkinkan ntuk mudah bergerak soalnya biasanya cewe tomboy petakilan). itu lah pakem gue.

belakangan ini gue lagi ngelirik baju maxidress, gue tau, gue nggk mungkin pake itu while  i ride motorcycle, tp klo pake taksiatau kendaraan pribadi okelaahhh. makanya gue punya maxidress yang not too maxi, intinya yang penting di bawah dengkul dan gue masih bisa padu oadanin dengan celana ketat. ini nih contoh penampakan maxidress yang gue suka :
 

ternyata hijau n ungu bisa dipadu padankan secantik ini.

motif kayak gini bsia menyamarkan perut endut gue kali yee


apalagi yang ini, lebar kebawah

black and white is always needed for your wardrobe


the butterfly effects

I feel lighter and i think i wanna fly :)







No comments:

Post a Comment